Kamis, 17 November 2016

Woman In The Window

Hasil gambar untuk the widow


By Reddit user: ParaGirlHauntedDiary
Translated by: Delomy

Aku tinggal di daerah pedesaan dan selama beberapa hari belakangan ini ada seorang wanita menatapku dari jendela kamar tidurnya, rumahnya berlawanan langsung dengan rumahku sehingga pada dasarnya terlihat seperti melihat ke ruangan satu sama lain, ia seakan seperti berayun bolak-balik dengan senyum menakutkan di wajahnya lalu kemudian mundur kembali ke balik gorden,

Pada akhirnya aku mulai agak sedikit takut karena tadi malam ketika dia melakukannya, wajahnya terlihat tampak marah, dan hei apa aku telah melakukan sesuatu yang salah? Haruskah aku meminta maaf?

Aku meraih jaketku dan berdiri di luar mengawasinya, berayun maju-mundur di balik tirai ekspresi wajahnya tidak pernah berubah tapi dia MASIH menatapku!

Cukup sudah, aku rasa ini sudah kelewatan!

Jadi aku putuskan untuk pergi ke rumahnya. Aku pun menggedor pintu. Tidak ada jawaban. Aku mendorong sedikit pintunya dan kemudian terbuka, pintunya tidak dikunci? Merasa marah, aku berjalan menaiki tangga mencarinya, aku mencarinya ke kamar mandi, tapi tidak ada orang di sana.

Aku kembali mencarinya di kamar tidur, tidak ada seorang pun di sana! Hanya ada satu ruangan yang tersisa, jadi aku pun menarik napas sebanyak-banyaknya, dan berteriak "APA MASALAHMU HAH!?"

Aku mendongak ke atas, dan kulihat kipas angin di sudut kamar yang menghadap jendela. Aku melihatnya, dan merasa ngeri.

Dia... mati tergantung.
IKLAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar