Jumat, 18 November 2016

Kakakku?

Hasil gambar untuk lake wallpaper dark



Malam itu aku dan pacarku sedang bertengkar hebat. Aku sangat kesal dan memutuskan pergi kerumah teman-temanku dan mabuk-mabukan disana. Kami semua semalaman mabuk dan bermain kartu layaknya orang yang tidak memiliki masalah dalam hidupnya. Ketika hari telah larut, aku memutuskan untuk pulang ke rumah.


Saat mendekati rumahku, aku melihat kakakku sedang menggendong seseorang. Setelah aku perhatikan seseorang itu adalah pacarku sendiri. Kemudian kakakku membuang pacarku ke danau, aku yang melihatnya langsung berlari dari belakangnya dan menyelamatkan pacarku. Ia telah meninggal dunia dengan luka tusuk dan lebam di sekujur tubuhnya. Aku marah, tak terima pacarku meninggal di depan mataku.


Akhirnya aku melaporkan hal tersebut ke kepolisian, keesokan harinya polisi datang dan menangkap kakakku. Ketika ditanya pun ia mengakui bahwa ia yang telah membunuh pacarku. Sesaat sebelum persidangan aku menyempatkan berbicara dengan kakakku dan menanyakan perihal apa yang mendasari dia membunuh pacarku. Setelah aku mendengar jawabannya, aku jadi menangis dan sangat bersyukur sekali.
-=-=-=-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar