Kamis, 17 November 2016

Pengalam Buruk Saat Jurit Malam

Hasil gambar untuk jurit malam

Saat sedang retret kelulusan dengan sekolah, kami melakukan jurit malam di vila tempat kami menginap. Aku dipersiapkan untuk melakukan jurit malam dan diminta untuk berkeliling setiap 10 menit sekali selama setengah jam. Hawa semakin dingin dan semakin sunyi saat putaran akhir. Saat mulai berjalan lagi, aku merasa ada yang mengikutiku dari belakang. Saat aku lihat ke belakang, tidak ada orang, hanya kegelapan.

Tiba-tiba aku panik ketika mendengar suara orang berlari di belakangku dalam kegelapan. Aku merasa ada yang angin berhembus kencang melewatiku. Sampai tiba-tiba aku melihat ujung gelap itu seperti ada bola api yang semakin lama semakin dekat.
Aku berlari sekencang mungkin, tapi aku merasa terus berada di posisi yang sama, sementara bola api itu semakin dekat. Panik aku berteriak, tapi tidak bersuara. Tak lama aku merasa tubuhku semakin lemah dan pandanganku memudar. Aku dibangunkan di luar villa saat teman-temanku panik karena aku tidak kunjung memanggil mereka.
------------------------------------------------
**(Source : faktadanmitos)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar