Kamis, 17 November 2016

Psycho


Nafsu makanku sangat kuat terhadap tubuh mereka. Aku melihat mereka sebagai sebuah objek, sebagai orang asing. Aku sendiri sulit mempercayai kalau mereka (manusia) bisa melakukan apa yang kulakukan - Jeffrey Dahmer

Aku suka membunuh orang. Aku suka melihat mereka saat menjelang kematian. Biasanya aku akan menembak kepala mereka, lalu mereka akan menggelepar dan menggeliat tidak karuan, kemudian berhenti (mati). - Richard Ramirez

Kami (pembunuh berantai) adalah anak-anak kalian, kami adalah suami-suami kalian, kami ada di mana-mana. Dan akan lebih banyak anak-anak yang mati di hari esok. - Ted Bundy

Source: creepyism

Banyak yang bertanya-tanya, siapa sih bapak-bapak yg ada di pict ini?

Jeffrey Dahmer
adalah seorang pembunuh berantai dan peleceh seks asal Amerika Serikat. Pembunuhan yang dilakukannya meliputi pemerkosaan, mutilasi, nekrofilia, dan kanibalisme. Pada tanggal 28 November 1994, ia dipukuli oleh teman satu selnya Columbia Correctional Institution sampai mati.

Richard Ramirez
adalah seorang pembunuh sekaligus pemerkosa berantai. Ketika di sidangkan usianya baru 29 tahun bahkan dalam persidangan dia sempat mengancam dengan kata-kata berikut "Aku melebihi kebaikan dan kejahatan. Aku akan membalaskan dendamku. Lucifer telah bersemayam di dalam diri kita semua. Itu saja."

Ted Bundy, orang sakit ini sudah berhasil membunuh sekitar 26 - 100 nyawa. Ketampanan dan pesonanya membantu pembunuh berantai terkeji di Amerika, untuk selama bertahun-tahun melintasi Amerika Serikat dan membunuh puluhan perempuan muda.

- Delomy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar