Rabu, 30 November 2016

The Six Sin’s [PART3.1]

Hasil gambar untuk hansel and gretel sketches 

 
Persyaratannya adalah kau harus menyiapkan semua yang aku butuhkan. Aku membutuhkan bahan-bahan seperti moonlight dew, magic flames, fairy abrasive, soul ring dan jangan lupakan yang paling penting Bloodstone. Lux terkejut saat Superbia meminta Bloodstone sebagai bahan untuk merubah Alice. Benda yang sangat langka yang hanya dimiliki oleh salah satu dari The Four Horsemen.
Superbia memberi peringatan pada Lux hati-hati saat berbicara pada The Four Horsemen, mereka adalah prajurit kesayangan Lucifer. Jika mereka tau aku akan mengubah Alice menjadi seperti kita mereka pasti akan melaporkan pada Lucifer dan habislah kita.

Lux terduduk lemas dan Superbia pun pergi. Lux kebingungan dan ketakutan, entah apa yang harus ia katakan saat bertemu dengan salah satu The Four Horsemen. Alice mendekati Lux dan bertanya mengapa Lux ingin mengubahnya menjadi seperti dia. Lux berbicara sambil menangis “Karena kau mengingatkanku dengan seseorang, entah siapa tapi aku tau dan aku seperti mengenalmu dan aku ingin kau bersamaku”. Alice menjawab “Aku bisa berada selalu disampingmu tanpa kau mengubahku, aku ingin tetapi menjadi diriku.”
“Tapi Alice, kau sedang sakit parah dan tidak bisa di sembuhkan. Jika kau berubah seperti aku, penyakitmu akan hilang dan kau akan hidup abadi.”
Alice terkejut mendenga Lux mengetahui jika Alice sedang sakit parah. Alice menanyakan pada Lux bagaimana ia tau kalo dirinya sedang sakit.
Lux menjawab dengan lembut lalu memegang tangan Alice “Hanya dengan memegang tanganmu aku tau seluruh penyakitmu, ingatanmu, bahkan apa yang sudah kau makan.”
Alice terdiam, ketakutannya pada Lux pun mulai hilang. Ia berfikir jika ia berubah ia akan sembuh dan bisa kembali ke kota dan bertemu dengan ayahnya. Tak sempat Alice merasa bahagia saat membayangkan setelah perubahannya nanti ia dikejutkan oleh Lux yang menarik rambutnya, mencium rambutnya lalu berbisik “Apakah aku lupa mengatakan kalau aku bisa membaca pikiranmu?”
“Kau tidak akan pernah bertemu dengan ayahmu lagi setelah aku merubahmu. Setelah kau berubah, ingatanmu akan hilang dan kau tidak akan pernah mengenal ayahmu lagi dan yang ada dipikiranmu hanya AKU!!!”
Lux menggendong Alice lalu pergi.

-Alienor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar