Rabu, 30 November 2016

The Six Sin’s [PART2]

Easter egg!!!
 
1. Orang yang hilang mencapai 36 orang. Kenapa 36 orang?
Coba kalian jumlahkan dari 1 sampai 36. 1+2+3+4+5....+34+35+36=???

2. Potongan-potongan tubuh yang ditemukan di motel itu ada 13 kan? Coba kalian translate bahasa inggris semua bagian tubuhnya. Itu semua adalah 13 bagian tubuh dengan 3 huruf.
(eye, hip, arm, leg, ear, toe, jaw, rib, lip, gum, gut, ass, and fat)
 


Hasil gambar untuk black magic


Dengan semua keributan yang terjadi, penduduk semakin khawatir dengan keselamatan mereka. Mereka kehilangan rasa aman.

Suatu hari, saat matahari mulai terbenam. Enam sosok pria tiba-tiba muncul. Mereka berjalan di sebuah jalan yang besar dan ramai. Mereka terlihat seperti wisatawan yang sedang berlibur. Tiba-tiba seorang wanita mendekati mereka untuk menawarkan penginapan.
Wanita itu berkata “Tuan-tuan silahkan mengunjungi penginapan kami. Kami mempunyai fasilitas yang ... “ belum selesai wanita itu berbicara, salah satu dari pria tersebut mencengkram wajah wanita itu. Semua orang-orang melihat dengan kaget. Tiba-tiba dari tubuh wanita itu keluar aura berwana hitam, seperti asap. Aura tersebut masuk kedalam mulut pria yang mencengkramnya. Setelah auranya habis, pria itu menghancurkan kepala wanita itu.

Orang-orang yang melihat kejadian itupun menjerit histeris. Mereka berlarian menjauhi 6 pria aneh itu. Lalu salah satu dari pria itu menepuk tangannya dan keluarlah segerombolan manusia dengan dengan mata dan mulut yang dijahit, seperti yang terjadi di pantai tempo hari tetapi kali ini lebih banyak. Kali ini mereka menculik 72 orang dan mereka menghilang dalam kegelapan.

Seminggu kemudian, 72 orang yang diculik itupun kembali. Entah dari mana mereka datang. Tetapi mereka muncul dengan keadaan yang mengerikan. Muka mereka pucat, ada yang mengeluarkan mimik muka ketakutan, adapun yang tidak berekspresi sama sekali. Sebagian dari mereka menjadi gila, mencongkel matanya dan memakannya, menghantamkan kepala mereka ke tembok, dan bunuh diri. Mereka berteriak meminta pertolongan dan seringkali mereka mengatakan tentang “The Six Sin’s” mereka mengatakan bahwa iblis itu akan kembali.

The Six Sin’s? Apa itu The Six Sin’s? Siapa mereka dan mau apa mereka?

Orang-orang kebingungan, lalu mereka teringat kejadian seminggu yang lalu saat ada 6 orang pria yang aneh datang. Apakah mereka The Six Sin’s?

Salah satu dari orang-orang yang diculik akhirnya menceritakan apa yang terjadi saat mereka dicuik.

Dia mengatakan mereka di bawa ke sebuah rumah tua yang besar di dalam hutan. Disana kami melihat pemandangan yang mengerikan. Barang-barang yang berantakan, darah dimana-mana, mayat berserakan, suara minta tolong yang mengilukan. Lalu kami semua di bawa ke suatu ruangan besar yang megah dengan 6 tahta. Disanalah The Six Sin’s bertahta.

Mereka orang-orang sinting yang menjual jiwanya kepada iblis. Mereka menamai diri mereka dengan The Six Sin’s karena mereka mewakili 6 dosa besar. Entah kenapa mereka hanya 6 orang yang seharusnya ada 7, tapi aku tidak berpikir sampai situ. Mereka duduk berjejer menghadap kami. Mereka tak segan memperkenalkan diri.

Yang pertama adalah Ira, dia mewakili dosa Wrath atau kemurkaan dan dia menjual jiwanya pada Aamon.
Yang kedua adalah Superbia, dia mewakili dosa Pride atau kesombongan dan dia menjual jiwanya pada Lucifer.
Kemudian yang keliga adalah Luxuria, dia mewakili dosa Lust atau nafsu yang menjual jiwanya pada Asmodeus.
Yang keempat adalah Avartia, mewakili dosa Greed atau keserakahan yang menjual jiwanya pada Mammon.
Kelima adalah Gula, mewakili dosa Gluttony atau kerakusan dan menjual jiwanya pada Beelzebub.
Terakhir yaitu keenam adalah Invidia, dia mewakili dosa Envy atau iri dan menjual jiwanya pada Leviathan.

Mereka mengatakan bahwa mereka membutuhkan 6 orang setiap bulan untuk dijadikan santapan untuk mereka. Semua orang terdiam mendengar hal itu. Mulut pun sudak tidak bisa mengucapkan kata-kata. Badan gemetar tak karuan. Akupun merasa jijik karena lantai yang ku injak ternyata adalah darah yang bercampur dengan daging yang tercabik-cabik. Di sebuah sudut ruangan aku melihat mahluk yang menculik kami sedang memotong-motong tubuh manusia. Entah siapa yang mereka potong, lalu menggilingnya dan membentuknya menjadi bulat. Setelah itu mereka menyajikannya kepada “Raja-raja” mereka.

-Alienor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar