Jumat, 18 November 2016

Pramugari

Hasil gambar untuk pramugari gore



Hai, namaku Linda. Ini adalah hari pertamaku menjalani profesi baru sebagai seorang paramugari. Aku sangat bersemangat tentunya walau cuaca akhir-akhir ini sedang tidak bersahabat.


Ku layani penumpang dengan ramah dan semangat.. Dan sepertinya juga mereka menyukai keramahanku. Aku sudah bercerita kan tadi kalau akhir-akhir ini cuaca sedang tidak begitu baik? Ya, walaupun pesawat yg kami tumpangi sempat beberapa kali oleng dan menyebabkan kekhawatiran para penumpang, aku harus meyakini mereka bahwa keadaan akan baik-baik saja.


Begitulah, aku harus terbiasa dengan keadaan seperti ini. Aku harus terbiasa mengakrabkan diri dengan mereka, para penumpang pesawat. Karena tujuan kami sama. Ya, sepertinya tujuan kami sama. Oh cuaca buruk, semoga kami yang terakhir.
-=-=-=-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar